Berita

Ganevo Awards digelar, Millenial Berprestasi Asal Kota Sibolga Wakili Sumatera Utara

Millenial Berprestasi Asal Kota Sibolga Wakili Sumatera Utara
Millenial Berprestasi Asal Kota Sibolga Wakili Sumatera Utara
Padang - Ganevo Awards digelar  di Hotel Basko Padang, Sumatera Barat pada Sabtu, 29 Februari 2020. Dimana Ganevo Awards ini adalah salah satu Agensi Model Kelas Nomor 1 di Sumatera Barat. Dalam kesempatan ini pun, pemuda millenial asal dari Kota Sibolga, Sumatera Utara diundang untuk mewakili Sumatera Utara. Diantara lain ialah Novita Sari Hutagaol (RU II Putri Pariwisata Sumut 2018), Ihya Rayhan (RU II Mister Teen Sumut), Simon Wedana Simanjuntak (Mister Teen Favorit Sumut). Ketiga millenial asal Negeri Berbilang Kaum ini mewakili Sumatera Utara pada kegiatan itu.

Selain itu Novita Sari Hutagaol menyampaikan kepada Cerita Sibolga saat diminta keterangan melalui telephone seluler terkait pelaksanaan kegiatan yang mereka ikuti.  "Kegiatan Ganevo award itu merupakan acara puncak yang dimana pemberian hadiah kepada seluruh model , dancer dan anak didik yang ada di agensi. Baik di sosial media , kehidupan sosial dan prestasi di luar dari agensi" Ungkapnya.

Sementara itu hal yang sama disampaikan oleh Ihya Rayhan bahwa acara tersebut menambah pengalaman dan wawasan serta silaturahim sesama ummat itu ada saat kegiatan berlangsung. "iya bang. Kegiatan ini sungguh luar biasa,rasa kekeluargaan dan kekompakan sangat terasa disini. Semua model model hebat disini banyak berbagi pengalaman dan berbagi ilmu dalam bidang apapun." ungkap Purna Ogek Kota Sibolga Tahun  2018 ini.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir model model yang berpengalaman mulai dari Uda & Uni Sumatera Barat , Duta Genre Padang , Miss Earth Favorit 2018 , Artis ternama Padang (Rhenima), Mini Miss Asia Pasific International 2020 , 6 Besar The Voice Kids Indonesia 2018 serta para tamu undangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu. (A.Sikumbang)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.