Berita

Remaja Masjid Agung Kota Sibolga Serahkan Bantuan untuk Adik Winda

Remaja Masjid Agung Kota Sibolga Serahkan Bantuan untuk Adik Winda
Medan - Remaja Masjid Agung Kota Sibolga (REMAG) serahkan bantuan kepada Winda Paramita Tanjung, warga lingkungan II kelurahan pasar belakang kecamatan sibolga kota, kota sibolga. anak yang berusia 7 tahun ini menderita penyakit aneh.

Sekretaris Remaja MAsjid Agung Kota Sibolga Kamal Mustafa Chaniago saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan Winda saat ini dirawat di Rumah Sakit H.Adam Malik Medan,Sumatera Utara untuk mengetahui sakit yang dideritanya,namun sampai saat ini belum diketahui penyakit apa yang ia derita. "saat ini kami sedang di RS.H.Adam Malik bang, dan kami sudah bertemu langsung dengan winda. keadaan winda saat ini masih dalam perawatan intensif dari dokter dan sampai saat ini belum kita ketahui penyakit apa yang di derita adik kita ini."

Bendahara Remaja Masjid Agung Sibolga Rekhasri Af Juni menyampaikan hal yang sama dengan kamal, mereka sangat prihatin melihat kondisi Winda yang terbaring di tempat tidur saat ini,untuk itu mereka langsung turun kejalan demi membantu keluarga Winda,sehingga dana yang mereka kumpul langsung diserahkan ke orang tua winda di RS.H.Adam Malik Medan.

"kita sangat prihatin bang dengan kondisi adik kita saat ini, kita tidak tahu apa yang ia rasakan saat ini. semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya bang. supaya dia juga bisa beraktifitas sama dengan kita kita ini" ungkapnya. Rombongan Remaja Masjid Agung Kota SIbolga berangkat dari Kota Sibolga pada hari Jum'at tanggal 6 Maret 2020 pada pukul 20.32 wib menuju RS.H.Adam Malik Medan dan setibanya di medan mereka langsung menyampaikan niat mereka kepada Winda serta keluarga Winda yang ada dirumah sakit. (A.Sikumbang)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.