Berita

PEMKO Sibolga Buka Kegiatan Training Center (TC) Peserta MTQ Kota Sibolga Tingkat Provinsi Sumut 2020

PEMKO Sibolga Buka Kegiatan Training Center (TC) Peserta MTQ Kota Sibolga Tingkat Provinsi Sumut 2020
PEMKO Sibolga Buka Kegiatan Training Center (Tc) Peserta Mtq Kota Sibolga Tingkat Provinsi Sumut 2020
Sibolga - Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, MM yang diwakili oleh Asisten II Pemerintahan Hendra Darmalius membuka secara resmi kegiatan Training Center untuk para peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kota Sibolga persiapan menuju ke tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Provinsi Sumatera Utara ini akan digelar di Kota Tebing Tinggi pada tanggal 1-9 April 2020 mendatang.  Dalam kesempatan ini Walikota Sibolga Drs.H.M Syarfi Hutauruk diwakili oleh Asisten II Pemerintahan Hendra Darmalius memyampaikan bahwa kegiatan ini harus diikuti seserius mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kami menghimbau kepada para peserta yang mengikuti TC ini, Agar semangat dan serius dalam mengikuti pelatihan ini. Sebab ketika kita serius maka akan dapat hasil yang memuaskan sesuai dengan target yang adik adik peserta rencanakan. "ungkapnya. Selain itu,  Kepala bagian Kesejahteraan Masyarakat (KABAG KESRA) Dedi Rachmad Saleh Lubis,SE,MM menghimbau kepada seluruh peserta supaya lebih fokus untuk kegiatan MTQ tingkat provinsi mendatang. "saya menghimbau kepada seluruh para peserta agar tetap menjaga stamina dan menjaga kesehatan nya serta fokus dalam mengikuti kegiatan di provinsi mendatang,tunjukkan kepada semua bahwa kita warga sibolga bisa ditingkat Provinsi. Kita sudah datangkan pelatih dari provinsi, mari manfaatkan waktu ini untuk target yang akan kita capai." ungkapnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua MUI Kota Sibolga Drs.H.Aswad, KUA Kecamatan Sibolga Sambas Ustadz Apit Marekkan,Para Pejabat Masing masing Kecamatan,Seluruh Staff Kabag Kesra,Serta seluruh peserta TC MTQ Kota Sibolga 2020. (A.Sikumbang)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.