Berita

Pemko Sibolga Tutup Kegiatan Training Center MTQ Provinsi

Pemko Sibolga Tutup Kegiatan Tekhnical Center MTQ Provinsi
Pemko Sibolga Tutup Kegiatan Tekhnical Center MTQ Provinsi
Sibolga - Pemerintah Kota Sibolga secara resmi menutup kegiatan Tekhnical Center Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran Kota Sibolga (10/03/2020), persiapan menuju MTQ tingkat Provinsi pada tanggal 1-9 April 2020 mendatang.

Dalam kesempatan ini  Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra)  Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM, menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara, peserta, pelatih dari Provinsi maupun pelatih lokal yang sudah sukseskan kegiatan ini selama beberapa hari.

"Terimakasih saya sampaikan kepada para pelatih, peserta, dan panitia yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan TC ini sampai tuntas, sehingga kegiatan kita ini berjalan dengan sebaik-baiknya tanpa ada kendala. Kita dari Pemko Sibolga mengharapkan kepada peserta yang diutus untuk mewakili kota Sibolga menuju MTQ provinsi Sumatera Utara di Tebing Tinggi nanti supaya lebih fokus untuk mengingat kajian kajian yang telah dilatihkan pelatih kita." ungkapnya. 

Selain itu,  Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Sibolga Drs. H. Aswad secara resmi menutup kegiatan tersebut dengan harapan apa yang telah diberikan pelatih dan Pemko Sibolga kepada para kafilah harus tetaplah semangat dalam menjalaninya untuk persiapan menuju ke provinsi nanti.  

"Bagi kafilah yang mewakili Kota Sibolga menuju provinsi nanti, agar tetaplah semangat dalam MTQ mendatang, ikuti saja apa yang diajarkan oleh para guru kita. Semua para peserta saat ini kami lihat sudah bagus dan baik, akan tetapi tolong apa yang diajarkan di ingat baik-baik. Atas nama Pemerintah Kota Sibolga dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil'aalamiin kita tutup kegiatan TC kita pada hari ini". Tutupnya.(A.Sikumbang)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.