Berita

PRSU Jadi Sumut Fair, Wajah Baru Yang Menjadi Magnet Bagi Masyarakat

PRSU Jadi Sumut Fair,  Wajah Baru Yang Menjadi Magnet Bagi Masyarakat
PRSU Jadi Sumut Fair,  Wajah Baru Yang Menjadi Magnet Bagi Masyarakat

Medan - Wajah baru Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dengan berganti nama menjadi Sumut Fair 2020 diharapkan akan menjadi magnet bagi masyarakat. Hal ini diungkapkan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi usai menghadiri acara Gala Diner Kickoff Sumut Fair 2020 di Aula Gubernuran, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (6/3) malam.


PRSU yang sudah diselenggarakan ke-48 kalinya akan tampil beda di tahun ini setelah kepengurusannya diserahkan kepada BUMD PT. Pembangunan Prasarana Sumut. Bukan hanya nama, event ini juga akan tampil dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

“PRSU sekarang sudah memiliki nama yang baru, wajah baru, konsep baru dan tempatnya juga. Jadi, Sumut Fair 2020 diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat, membuat masyarakat semakin tertarik untuk datang ke event ini,” kata Edy Rahmayadi.

Keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut menggelar Sumut Fair 2020 diharapkan mendorong 33 kabupaten/kota memberikan kontribusi yang besar demi kesuksesan acara ini. Edy Rahmayadi juga ingin ada reward bagi kabupaten/kota yang mengisi paviliunnya dengan baik dan menarik.

“33 Kabupaten/kota di Sumut Fair 2020 wajib mengisi paviliunnya semenarik mungkin, sebaik mungkin. Pamerkanlah di sana produk-produk unggulan kalian. Nanti kita kasih reward buat yang bagus dan mungkin punishment yang tidak serius," katanya.

Gala diner ini sendiri bertujuan untuk mendapatkan dukungan dari berbagai stakeholder sesuai dengan tema Sumut Fair 2020, "Kolaborasi Sumut Bermartabat". Dengan gala diner ini diharapkan semua pihak bisa membantu kesuksesan Sumut Fair 2020. “Tanpa dukungan dari semua pihak event ini tidak akan sukses, jadi mari sama-sama kita memberikan dukungan dan kontribusi yang besar,” tambah Edy Rahmayadi.

Direktur Utama PT. Pembangunan Prasara Sumut Amir Makmur mengatakan dengan konsep baru, Sumut Fair 2020 event ini kembali ke tujuan utamanya yaitu memberikan hiburan, edukasi, branding, promosi dan peluang bisnis (Humas Sumut)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.