Sibolga

Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga

Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga terletak ditempat yang strategis, tidak jauh dari pusat keramaian di kota Sibolga. Objek wisata ini selalu ramai dikunjungi warga kota Sibolga pagi hari dan juga sore hari. Mandi laut menjadi kegiatan yang dilakukan pengunjung di objek wisata ini, terlihat pagi mulai pukul 06.30 WIB dan sore pukul 16.30 WIB warga sudah menikmati dingin dan hangatnya air laut sebagai terapi air laut untuk kesehatan.


Tidak hanya yang berumur lanjut usia, anak - anak, remaja dan pemuda/i juga ikut ambil bagian menikmati terapi air laut, sesuatu yang trend di objek wisata Pelabuhan Lama, selain lautnya yang dangkal, ombaknya juga tidak terlalu kuat sehingga membuat nyaman mandi laut. Pemandangan sunset juga menjadi daya tarik objek wisata Pelabuhan Lama, tempat yang sangat tepat untuk menikmati keindahan sore dan senja memandang langit yang merah berbunga 
Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Mandi Laut di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Objek wisata Pelabuhan Lama sudah dilengkapi beberapa fasilitas yang memanjakan pengunjungnya, terpantau beberapa fasilitas tersebut sudah rampung dalam pembangunannya, berupa Taman, Toilet umum, Musholla, tempat Istirahat, Kios pedagang oleh - oleh dan juga Panggung Hiburan serta tugu Sibolga Kota Ikan tempat kamu untu foto - foto dan fasilitas tambahan pedagang jajanan ringan yang ada di pinggiran Pantai. 

Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Taman Pelabuhan Lama Sibolga
Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Kios Pedagang Oleh - oleh
Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Mushollah 
Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga
Panggung Hiburan
Untuk berkunjung ke Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga tidak perlu membayar retribusi masuk seperti beberapa Objek Wisata yang ada di kota lain, cukup membayar retribusi kendaraan saja disaat masuk ke objek wisata, untuk sepeda motor berkisar Rp. 1000,- sd Rp. 2000,- dan Mobil/kendaraan roda empat berkisar Rp. 3000,- sd Rp. 4000,-. Tapi jangan heran, kamu tidak akan menerima karcis tanda pembayaran dan juga lokasi parkir yang tidak tertata, kamu bebas parkir mau dimana, di laut juga boleh, hehehe


Jadi kalau berkunjung atau berwisata ke Sibolga sempatkan juga untuk ke Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga, berjarak beberapa meter dari Hotel Wisata Indah Sibolga dan Hotel Prima Sibolga. dan berkisar 7 sd 10 menit dari pusat keramaian. (Z. Sitinjak)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.