Berita

Tempat Wisata Baru Sibolga, Jembatan di Atas Laut

Tempat Wisata Baru Sibolga, Jembatan di Atas Laut
Jembatan di atas laut sepanjang 100 meter
Tempat wisata terbaru di kota Sibolga, yang beberapa hari belakangan sangat di minati wisatawan kota maupun luar kota. Jembatan yang dibangun membentang di atas laut sepanjang 100 meter. Terletak di Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga kota Sibolga.

Jembatan ini menjadi nuansa baru untuk wisata kota Sibolga, dengan panjang 100 meter kita bisa menikmari keindahan pinggir laut kota Sibolga, seakan kita berada di tengah laut dan sangat cocok untuk menikmati keindahan pulau yang berada di kota Sibolga seperti Pulau Poncan Gadang, Pulau Poncan Ketek serta menikmati Matahari terbenam (Sunset) dikala Sore hari.
Tempat Wisata Baru Sibolga, Jembatan di Atas Laut
Jembatan diatas laut dengan panjang 100 meter

Tempat Wisata Baru Sibolga, Jembatan di Atas Laut
Fasilitas tempat sampah
Jembatan ini direncanakan akan dilanjutkan pembangunannya hingga sampai ke kecamatan Sibolga Sambas menjadi jalur alternatif nantinya dikota Sibolga yang hanya bisa di lalui kendaraan roda dua. Dengan adanya wisata baru Jembatan di Atas laut menjadikan piliha utama wisatawan ataupun masyarakat kota Sibolga dikala Sore hari untuk menikmati indahnya matahari tenggelam (Sunset).

Dan sudah dilengkapi beberapa fasilitas umum, seperti tempat sampah dan penerangan untuk jembatan, sehingga di malam hari kita bisa menikmati keindahan laut Sibolga yang di hiasi berbagai lampu kapal dan lampu Bagan Pancang nan indah.  

About Cerita Sibolga

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.