Berita

Pelayanan Pantai Bosur yang Mengecewakan

Pelayanan Pantai Bosur yang Mengecewakan
Tidak ada niat ingin menjatuhkan hanya ingin memberikan kritikan agar berdampak kemajuan pantai Bosur Tapanuli tengah kedepannya agar tidak mengecewakan orang berwisata ketempat ini. Sudah lama tidak berkunjung ke pantai ini hampir setahun lama nya tidak menginjakkan kaki di pantai Bosur Tapanuli tengah.

Berkunjung ke Pantai Bosur dengan beberapa tamu wisatawan luar kota yang ingin menikmati keindahan malam Pantai Bosur Tapanuli tengah. Memilih tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati angin yang berhembus. Beberapa pelayan menanyakan makan dan minum sambil memberikan menu secara tidak sopan.

Tidak lama menunggu pesanan minuman datang, ada beberapa minuman biasa yang dipesan seperti Milo susu dingin dan cappucino susu dingin. Beberapa minuman ini merupakan minuman yang sederhana cara pembuatannya karena itulah dipesan agar cepat penyajiannya dan cepat di nikmati. 
Pelayanan Pantai Bosur yang Mengecewakan
Dua jenis minuman ini sangat mengecewakan, tidak manis, rasa milo tidak terasa dan rasa susu juga tidak ada begitu juga dengan pesanan cappucino tidak manis, cappucino tidak terasa dan susu tidak ada. Diduga 1 sachet milo dibagi untuk dua begitu juga 1 sachet cappucino dibagi dua.

Kami coba untuk menanyakan dengan pelayan tentang rasa minuman sampai dia (pelayan) mencoba minuman yang disajikan merasakan hal yang sama dengan rasa yang kami alami tidak berasa seperti milo atau cappucino yang sebenarnya. "Bukan saya yang membuat pak saya hanya pelayan disini, sebentar saya ambilkan susu " ungkap pelayan.
Pelayanan Pantai Bosur yang Mengecewakan
Setelah kecewa dengan rasa minuman, kecewa kembali dengan harga yang tidak sepadan dengan kualitas minuman yang di sajikan. Pesan 6 minuman diantaranya 4 milo susu dingin dan 2 cappucino susu dingin, 6 minuman yang dipesan dikenakan harga Rp. 81.000. "Tidak jadi masalah mahal asalkan kualitas minuman itu enak, kalau udah begini sangat kecewa dengan pelayanan disini" Ungkap wisatawan luar kota.

Pelayanan Pantai Bosur yang Mengecewakan mulai dari pelayan tidak terlatih dan juga beberapa menu makanan dan minuman yang tidak sesuai keinginan serta harga yang mahal. Dimana badan pengelola pantai Bosur Tapanuli tengah, kalau tidak diperbaiki pelayanan mungkin bisa saja wisatawan tidak ingin lagi berkunjung ke pantai Bosur Tapanuli tengah


About Cerita Sibolga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.