Komunitas

Komunitas Pecinta Alam KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah

 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
Kami Bersama Alam (KIBA) Sibolga dan Tapanuli tengah berawal dari perkumpulan pemuda Sibolga dan Tapanuli tengah yang mempunyai latar belakang berbeda dan memiliki visi misi yang sama yaitu gemar berpetualangan dan cinta akan alam serta lingkungan. Dengan kegemaran berpetualang, Komunitas KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah explore objek wisata yang belum terjamah wisatawan, objek wisata yang terpencil dan juga objek wisata populer yang ada di Sibolga dan Tapanuli tengah
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
Logo KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
Wadah ini atau Komunitas KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah terbentuk untuk menyalurkan hobi, hati akan kecintaan terhadap alam yang ada di Sibolga dan Tapanuli tengah dan meyalurkan inspirasi baru di Sibolga dan Tapanuli tengah agar mencintai alam yang kita miliki, baik dengan menjaga kebersihan dan tidak merusakan alam itu sendiri.

Kami Bersama Alam atau KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah memiliki visi " Menjadikan kualitas Sumber daya manusia yang berkualitas dan mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap alam dan lingkungan hidup serta mampu menjaga dan melestarikan tempat wisata yang ada di kota Sibolga dan Kabupaten Tapauli tengah. Menjunjung tinggi nilai - nilai persaudaraan dan semangat kebersamaan "
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
Dengan visi yang ada KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah juga memiliki misi yang tentunya harus dijalankan misi nya sebagai berikut :
  1. Menyalurkan, mengembangkan minat  dan bakat dalam kegiatan alam, wisata, konsevasi alam dan sosial kemanusiaan
  2. Meningkatkan kesadaran dan kepedulian melestarikan alam dam lingkungan 
  3. Menjunjung tinggi kebersamaan, nilai kekeluargaan terhadap komunitas lain dan juga masyarakat
  4. Explore wisata yang ada di kota Sibolga dan Tapanuli tengah baik yang belum di ketahui orang banyak dan wisata yang populer
Komunitas KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah telah terstruktur dengan berbagai kepengurusan didalamnya. Beberapa tempat wisata yang telah di explore baik yang tidak di ketahui orang banyak dan termpat wisata populer. Rutinitas KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah explore dan kembangkan tempat wisata yang ada di Sibolga dan Tapanuli tengah, berwisata secara berkala untuk menyalurkan hobi dan kecintaan terhadap alam.
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
 KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah
Nah untuk kamu yang tertarik ingin bergabung  dengan Komunitas Pecinta Alam KIBA Sibolga dan Tapanuli tengah Silahkan hubungi beberapa Contact Person KIBA :

Telepon  : 
Afrizal : 081389292415
Haldi : 085358589620
Instagram : @KamiBersamaAlam

Atau langsung berkunjung basecamp KIBA di Simpang DPR Pandan. Semoga komunitas ini semakin maju dan berkembang membuka pemikiran masyarakat akan kecintaan terhadap alam dan lingkungan sekitar :)




About Cerita Sibolga

1 komentar:

  1. MataJala Universitas Ma'arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen. JL Kusuma No. 75 Kebumen, Jawa Tengah.
    Web: http://matajala.itumnu.com
    email: matajala@itumnu.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.