Berita

Perpustakaan Berjalan Peduli Anak - anak Sibolga dan Tapanuli tengah

Kareta Pustaka
Dokumentasi Kareta Pustaka
Kareta Pustaka merupakan Perpustakaan berjalan peduli anak - anak kota Sibolga dan Tapanuli tengah. Perpustakaan ini berdiri terinspirasi dari salah satu teman pendiri Kareta Pustaka yang menjalankan Perpustakaan berjalan. Ide tersebut diterapkan di Kota Sibolga dan Tapanuli tengah dengan apa adanya memanfaatkan buku bekas dan donasi buku yang peduli akan Kareta Pustaka.

Pendiri Kareta Pustaka merupakan bukan basic pendidik atau golongan pengajar, mereka hanya mencoba berbagi ilmu kepada anak - anak agar anak - anak di Sibolga dan Tapanuli tengah giat untuk membaca dan mengajarkan bahwa ilmu itu mahal. Menciptakan wadah Taman baca merupakan kepedulian mereka terhadap anak - anak Sibolga dan Tapanuli tengah yang patut kita apresiasi.

Bediri pada awal 2016 Kareta Pustaka senantiasa mengajak anak - anak Kota Sibolga dan Tapanuli tengah untuk membaca dan belajar di Perpustakaan berjalan. Untuk lokasi kareta pustaka tidak dapat di tetapkan di satu tempat karena setiap minggunya berganti tempat, seperti di tempat wisata, Rusunawa, taman bermain dan sebagainya yang merupakan ramai anak - anak.

siapapun dibalik Kareta Pustaka kami sangat berterima kasih atas kepedulian terhadap anak - anak Sibolga dan Tapanuli tengah, harapan kami semoga tetap bertahan dan semakin berkembang kedepannya, semangat terus kakak/abang pendiri Kareta Pustaka, jangan pernah bosan untuk slalu mendidik anak - anak kota Sibolga dan Tapanuli tengah.
Dokumentasi Kareta Pustaka
Dokumentasi Kareta Pustaka
Dokumentasi Kareta Pustaka
Dokumentasi Kareta Pustaka

Nah buat kamu yang ingin berpartisipasi untuk mendonasikan buku bekas yang masih bisa digunakan untuk dibaca silahkan hubungi kontak person Kareta Pustaka WhatsApp : 085297443909 dan follow akun instagramnya @karetapustaka untuk melihat kegiatan perpustakaan berjalan

About Cerita Sibolga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.