Berita

Nonton Bareng El Clasico Laga Klasik di Tanah Pesisir Sibolga dan Tapanuli tengah

Nonton Bareng El Clasico Laga Klasik di Tanah Pesisir Sibolga dan Tapanuli tengah
Nonton Bareng El Clasico Laga Klasik di Tanah Pesisir Sibolga dan Tapanuli tengah
Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Sibolga menggelar nonton bareng (NOBAR) El Clasico Jilid I 2016. Kegiatan (Event) nonton bareng kali ini beda dengan nonton bareng laga Barcelona lainnya, pada nonton bareng laga El Clasico FCBI Sibolga merencanakan event besar yang jarang dilakukan Fans Club yang ada di kota Sibolga.

Event Nonton Bareng El Clasico merupakan event besar pertama yang diselenggaranan FCBI Sibolga setelah peresmian pada 29 Oktober 2016 lalu. Event Nonton Bareng ini juga diberikan tema "Laga Klasik di Tanah Pesisir", menyaksikan laga klasik antara FC Barcelona vs Real Madrid di tanah pesisir Sibolga dan Tapanuli tengah. 

Event ini akan diadakan pada Sabtu, 03 Desember 2016 di Lapangan Simare - mare kota Sibolga, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Tidak hanya nonton bareng, banyak hiburan yang akan dilaksanakan pada event yang diselenggarakan FCBI Sibolga, yaitu berupa Modern Dance, Rapper,  Shuffle Dance, dan Live Band Performance. 

Nonton Bareng El Clasico terbuka untuk Fans Barcelona, Fans Real Madrid dan umum, harga tiket masuk nonton bareng (NOBAR) sangat terjangkau cukup dengan Rp. 15.000, dan mendapatkan Nasi goreng + Softdrink. Jadi tunggu apalagi sobat pecinta bola yang ada di Kota Sibolga dan Tapanuli tengah, jangan mau ketinggalan dengan event besar yang diadakan FCBI Sibolga Nonton Bareng El Clasico, Laga Klasik di Tanah Pesisir.

Untuk pemesanan tiket langsung hubungi Contact Person :
  • FCBI (082277414488)
  • PRMI (082273355103)
Serta tiket tersedia di Cafe dan tempat berikut :
  • Rajo Coffee Jalan Thamrin Sibolga
  • Warung Bang Bogel Jalan Damai Sibolga
  • Sekret IKAMA Pandan
Kegiatan ini didukung beberapa pihak, diantaranya CV. Bayu Mulia Lestari (BML), Rajo Coffee Jalan Thamrin Sibolga, Warung Bang Bogel, Birhu Cafe, Vie Cafe Pandan, Graphic Computer Sibolga, Cerita Sibolga dan Warmis Kak Butet Sibolga.

About Cerita Sibolga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.