Komunitas

FCBI Sibolga Resmi Menjadi Regional FCB Indonesia

Pengurus dan Member FCBI Sibolga
Demam komunitas Fans Club di Sibolga dan Tapanuli tengah semakin marak, menciptakan wadah bagi pecinta tim sepak bola dunia, seperti Liverpool Kopites, Real Madrid PRMI Sibolga, Milanisti Sibolga AC Milan, Interisti Sibolga Inter milan, FCBI Sibolga FC Barcelona. Semua komunitas fans club berlomba menjadi regional yang resmi yang diakui.

Salah satunya adalah FCBI Regional Sibolga yang resmi menjadi Regional FCB Indonesia, komunitas fans club yang belakangan ini naik daun di Kota Sibolga dan Tapanuli tengah dengan prestasinya juarai turnamen futsal antar komunitas fans cub yang diselenggarakan ICI Sibolga. Komunitas yang telah berdiri dari tahun 2014 dan baru resmi menjadi regional pada 2016 tepatnya 29 Oktober lalu. Berbagai perjuangan dan usaha serta kekompakan pengurus dan member dilakukan untuk menjadi regional resmi.

Komunitas FCBI Sibolga lebih dari sekedar komunitas merupakan motto FCBI Sibolga, merangkul menjadikan member FCBI Sibolga sebagai keluarga agar memberikan kekompakan didalam FCBI Sibolga. Tidak hanya sebagai Fans Club FCBI Sibolga juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya, untuk menjadikan Komunitas ini tidak hanya sekedar komunitas. "Semoga dengan resminya Regional Sibolga sebagai keluarga FCB Indonesia dapat berdampak positif bagi FCBI Regional Sibolga, tetap solid, kreatif dan aktif serta tidak hanya sebatas komunitas" disampaikan Korwil FCBI Sibolga Bayu Al Mayuri. 

Sementara Korwil FCBI Medan Willy Saputra Silitonga yang merupakan asli putra daerah disaat memberikan sambutan di peresmian FCBI Sibolga mengatakan "Melihat semakin berkembangnya Komunitas Fans Club yang ada di kota Sibolga dan Tapanuli tengah mari kita antar Fans club saling membangun dan membantu agar menciptakan keharmonisan antar Fans Club yang ada di Kota Sibolga dan Tapanuli tengah bukan saling menjatuhkan satu sama lain"

Dalam peresmian itu hadir juga undangan Fans Club Chelsea, ICI Sibolga, Milanisti Sibolga, Kopites Sibolga, United Indonesia (UI), dan Pena Real Madrid Indonesia (PRMI)

About Cerita Sibolga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.