Kuliner

Menikmati Mie Tek - tek ala Freedom Cafe Medan

Mie tek - tek tentunya tidak asing dengan kita warga Pesisir Sibolga dana Tapanuli tengah, Mie tek - tek merupakan kuliner Pesisir Sibolga Tapanuli tengah yang paling populer. Nah di saat kita di luar Sibolga dan Tapanuli tengah tentunya mencari makanan yang satu ini.
Freedom Cafe Medan
Freedom Cafe Medan
Secara gak sengaja mampir ke Freedom Cafe Medan melihat menunya ternyata ada Mie - tek yang katanya khas Pesisir Sibolga dan Tapanuli tengah, penasaran akan rasa Mie tek - tek yang disajikan Freedom Cafe Medan, sekalian rindu sama kuliner yang satu ini udah lama juga gak nikmati kuluner yang satu. Penasaran akan ini cafe siapa sebenarnya yang punya cafe, sedikit bertanya sama pelayan ternyata yang punya cafe adalah orang sibolga. Setelah menunggu Mie Tek - tek nya datang taraaaaaa.. . .
Mie Tek - tek ala Freedom Cafe Medan
Mie Tek - tek ala Freedom Cafe Medan

Wah. . . melihatnya hilang kangen dengan kuliner yang satu ini pengen cepat untuk menghabiskannya karena udah lama gak menikmati Mie tek - tek. Setelah menikmati Mie Tek - Tek ala Freedom Cafe sedikit kecewa akan rasa Mie tek - tek, tidak seperti yang diharapkan jauh rasanya dengan Mie tek - tek di Kota Sibolga. Mie tek - teknya terlalu keasinan, saya mencoba untuk memanggil pelayan cafe untuk menanyakan tentang terlalu asinnya rasa Mie Tek - Tek dan pelayan bersedia untuk menggantinya.

Setelah diganti dengan yang baru, tetap rasanya terlalu asin tidak ada beda dengan yang sebelumnya, tapi yasudahlah cukup dinikmati karena udah terlalu kangen dengan kuliner ini. Freedom Cafe ini keliatannya baru berdiri alamatnya tepat di Jalan SM. Raja Simpang Limun Medan tepat disamping Hotel Lexus Medan atau di depan Hotel Antares Medan. 

Mungkin ini sebagai kritikan untuk Freedom Cafe agar meningkatkan citra rasa masakan yang ada di Freedom Cafe agar pengunjung tidak kecewa. Buat kamu asli warga sibolga dan Tapanuli tengah yang sedang berdomisili dikota Medan mungkin rindu dengan kuliner Mie Tek -tek silahkan berkunjung mana tau citra rasa Mie tek -tek nya udah berubah.

About Cerita Sibolga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.