Wisata

Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga

Pelabuhan Lama Sibolga
Pelabuhan Lama Sibolga
Pelabuhan lama merupakan objek wisata yang patut dikembangkan pemerintah kota Sibolga, salah satu destinasi wisata Kota Sibolga yang memiliki pengujung ramai tiap hari nya. Baik warga Sibolga sendiri maupun wisatawan luar Kota Sibolga. Biasa nya objek wisata Pelabuhan Lama Sibolga di kunjungi pagi dan di sore hari, baik untuk mandi air laut, melihat keindahan Matahari tenggelam dan juga berolahraga seperti bermain sepak bola atau sekedar nongkrong di objek wisata ini.

Pelabuhan Lama Sibolga
Pelabuhan Lama Sibolga
Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga sudah layak mendapatkan polesan pembangunan dari Pemerintah, selain pengunjungnya yang ramai tiap hari, objek wisata ini juga memiliki tempat yang strategis, tidak jauh dari pusat keramaian kota Sibolga dan merupakan satu satunya pantai yang dimiliki kota Sibolga setelah Pantai Ujung Sibolga tidak layak untuk di kunjungi karena tidak ada perhatian dari pemerintah Kota Sibolga.

Pelabuhan Lama Sibolga
Lahan disekitaran Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga juga bisa terbilang luas, dan layak untuk dilakukan pembangunan objek wisata yang berstandar nasional ataupun internasional, seperti fasilitas umum yang memadai, taman bermain, tempat penjualan souvenir, parkir kendaraan dan badan pengelola pantai.

Apabila Objek Wisata Pantai Pelabuhan Lama ini mendapatkan pembangunan yang berstandar Nasional, pasti nya pengunjung akan lebih ramai, baik wisatawan luar dan dalam kota Sibolga. Karena wisatawan tidak akan bosan berada disekitaran objek wisata yang memiliki fasilitas yang memadai apalagi untuk malam hari pastinya menjadi pilihan utama wisatawan nongkrong di tepi pantai dan menikmati hembusan angin kencang.

Nah tentunya menjadi angin segar, di saat debat calon walikota periode baru, walikota terpilih mencanangkan pembangunan objek wisata di tiga lokasi, salah satu nya Objek Wisata Pantai Pelabuhan Lama Sibolga, mari kita tunggu gebrakan yang akan dilakukan walikota terpilih untuk objek wisata yang satu ini semoga pembangunan cepat dilakukan pemerintah kota Sibolga agar kita sebagai masyarakat dapat kembali membanggakan sektor pariwisata Sibolga



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.