Berita

Pia Hotel Pandan Tapanuli tengah

Pia Hotel Pandan Tapanuli tengah

Untuk kali ini membahas tentang hotel Pia Pandan Tapanuli tengah Sumatera Utara, karena banyak pengunjung setia Cerita Sibolga meminta info hotel yang ada di Sibolga dan Tapanuli tengah, dengan itu Cerita Sibolga membuat menu yang review semua hotel yang berada di kota Sibolga dan Tapanuli tengah, mulai dari alamat, kenyamanan fasilitas yang di sediakan hotel dan juga harga kamar .

Pia Hotel Pandan Tapanuli tengah
Penampakan Pia Hotel Kearah Pantai

Pia Hotel Pandan Tapanuli tengah, sedikiti tarik mundur kebelakang dulu nya Hotel Ini bernama Hotel Bumi Asih Pandan Tapanuli tengah tidak tau pasti kenapa hotel ini berubah nama menjadi Pia hotel Pandan Tapanuli tengah. Nah Pia Hotel adalah menjadi yang pertama untuk review hotel.

Hotel ini beralamat di Jl. Padang Sidimpuan Km 10, Pandan Tapanuli Tengah Sumatera Utara hotel yang populer di Tapanuli tengah menjadikan Pia Hotel adalah hotel terbesar di Tapanuli tengah. Hotel ini terletak tepat di tempat yang strategis tepat di Pandan ibu kota Tapanuli tengah, di jalan lintas Sibolga - Padang Sidempuan dan juga tepat di pinggi pantai Pandan Tapanuli tengah serta tidak jauh dari pusat keramaian Kabupaten Tapanuli tengah. 

Pia Hotel Pandan Tapanuli tengah
Fasiltas Kamar

Pia Hotel dengan bintang 3 nya menyediakan 116 kamar dengan 5 tipe kamar yang di design untuk membuat pengunjung nyaman, ragam pilihan tipe kamar tersebut adalah sebagai berikut: standar, deluxe, eksekutif, suite junior,  presidential suite harga kamar mulai dari kelas standard singel Rp 400.000 sampai presidential suite Rp 1.800.000 

Pia Hotel Pandan Tapanuli tengah
Design dalam hotel
Menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk sewa sepeda, transfer bandara/hotel, layanan laundry/dry cleaning, ruang merokok ,  sejumlah fasilitas yang tersedia seperti meja tulis, shower, TV satelit/kabel, televisi, kipas angin dan fasilitas  peralatan mandi juga disediakan untuk kenyamanan anda.


About Cerita Sibolga

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.