Wisata

Pulau Putri Tapanuli Tengah

Pulau Putri Tapanuli Tengah - Libur kuliah kali ini saya nikmati dengan bermain di perairan Tapanuli tengah tepat nya di pulau putri. Sebagai asli putra daerah tapi saya hanya 1 kali 6 bulan di kota ini. Karena kuliah di luar kota. Pulai yang akhir-akhir ini menjadi populer di kalangan masyarakat membuat saya ingin menginjakan kaki saya di pulau putri ini.

Pulau Putri merupakan pulau kecil dengan luas sekitar 2,5 Hektar. Pulau ini menawarkan pesona tiada tara. Pantainya berpasir putih, lautnya biru, dan perbukitan berhutan perawan. Semuanya indah dipandang mata. Andalan utama pulau ini keindahan pantai dan lautnya. Pantainya berpasir halus dan putih. Jajaran pohon kelapa tumbuh anggun di sepanjang bibir pantai, menambah keindahan pantainya. Di pulau ini kita dapat memandang hamparan samudra luas, sambil menghirup udara segar bebas polusi.

Memang tidak salah kalau pulau ini menjadi trend di masyarakat, tidak di ragukan lagi keindahan nya mulai dari Air laut, Pasir pantai dan keindahan pulau di sekitaran nya memperlengkap pulau ini.

Berikut adalah perjalan saya menikmati pulau putri. Saat tiba di pulau putri Tapanuli tengah


Pulau di sekitaran Pulau Putri sangat membantu memperindah pulau putri ini


Pulau ini sangat bagus dan cocok sebagai objek foto bagi foto grapher karna sangat keindahan nya





Setelah menikmati pantai dan air laut yang belum tercemar, membuat perut ini lapar. Menikmati makan siang di pulau putri sangat menyenangkan dengan suasana keindahan nya


Letak pulau ini berjarak kurang lebih 2 jam perjalan menggunakan speed boat dari kota sibolga atau Tapanuli Tengah. Walaupun perjalanan nya sangat melelahkan tapi hasil nya memuaskan :) Sekian dulu liburan kali ini semoga anda juga tertarik :)

Tag :
Pulau Putri Tapanuli Tengah
Wisata Tapanuli tengah

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.